Senin, 02 Maret 2015

Cara Diet Yang Benar



 Diet untuk langsing

Pada umumnya setiap orang menginginkan tubuh yang langsing. Berbagai cara ditempuh untuk melakukan program diet. Namun rata-rata banyak langkah yang kurang tepat dalam melakukan program diet. Seperti hanya makan satu kali sehari, tidak makan nasi putih (sering dibilang mutih, kadang sering dikaitkan dengan ritual tertentu).

Pondasi utama untuk melakukan program diet adalah dari diri sendiri. Terkadang setiap orang hanya ingin menerima beres, diet seminggu langsung turun badan 10 kg… hehe… mungkin sih terjadi tapi kembali lagi ke stamina tubuh anda. Memang tidak dipungkiri, keberadaan obat pelangsing herbal sangat membantu bagi program diet anda. Namun alangkah lebih baiknya sambil diikuti dengan pola hidup yang sehat juga.

cara diet tepat
Berolahraga secara teratur. Kegiatan yang satu ini memang agak susah untuk dilakukan. Mungkin karena kesibukan bekerja atau karena hal yang lain. Seminggu sekali mungkin bisa dilakukan asal dikerjakan secara rutin. Hal tersebut akan membantu sekali dalam pembakaran lemak dalam tubuh. Mungkin apabila anda melakukannnya setelah sekian lama tidak berolahraga, mungkin badan akan terasa kaku bahkan sakit di bagian tertentu pada tubuh.

Pola makan yang baik merupakan hal pendukung lainnya. Dalam hal ini jangan pernah melewatkan makan
serat tinggi pada buah dan sayur
pagi untuk menurunkan berat badan. Hal tersebut adalah keliru, justru dengan melewatkan sarapan pagi, makan tubuh anda akan kekurangan energi, sedangan aktivitas pekerjaan akan semakin berat ketika hari menjelang siang, sehingga anda akan cenderung makan lebih banyak pada siang hari. hindari memakan cemilan pada malam hari apalagi ketika menjelang tidur.

Perbanyak minum air putih akan sangat membantu dalam kinerja sistem pencernaan terutama berkaitan dengan lambung.

Konsumsi buah segar serta sayur mayur yang mengandung serat tinggi. Kadar serat yang tinggi pada buah segar atau sayuran dapat membantu sistem metabolisme tubuh dalam mengusir racun dalam tubuh dengan menekan kadar kolesterol jahat atau kadar gula darah. Dengan ditekannya kolesterol dalam darah maka proses penurunan berat badan akan semakin mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar